Download CCleaner v5.64 Full Version


Untuk seseorang yang memang keseharian nya tidak bisa lepas dari pekerjaan digital, komputer atau salah satu perangkat yang sangat vital peranannya. Seperti seorang programmer, akuntan, atau bahkan jasa print dan fotokopi sekalipun pasti membutuhkan laptop atau komputer untuk mempermudah pekerjaannya.

Namun permasalahannya adalah semakin lama sebuah komputer atau laptop di pakai untuk mengerjakan kegiatan sehari-hari, semakin banyak juga file temporary, junk file, dan register yang menumpuk. Belum lagi file sisa browsing di internet seperti cookies dan cache. 

Hal diatas dapat menyebabkan komputer atau laptop menjadi menurun performanya dan tentu semua orang benci jika komputer atau laptopnya mulai melambat. Salah satu solusinya adalah dengan menghapus file-file sampah yang tersisa. Namun kebanyakan orang tidak punya waktu atau tidak tahu caranya.

Pada kesempatan hari ini, Rive ingin berbagi sebuah perangkat lunak utilitas yang biasa di pakai Rive untuk menghapus file file residual yang membebani kerja komputer, yaitu bernama CCleaner. CCleaner ini bisa dibilang salah satu software utilitas yang paling bagus. Selain sangat ringan, Ccleaner pun juga kaya akan fitur.

Berikut adalah screenshoot dari aplikasinya:
Tampilan antar muka Ccleaner
 Untuk cara penginstallanya sangat mudah sekali :
  1. Download Ccleaner lewat link yang sudah disediakan dibawah
  2. Ekstrak file CCleaner v5.64 Full Version.zip
  3. klik dua kali pada file Silent.Install.Technician.cmd
  4. Akan terbuka jendela command prompt, harap tunggu.
  5. Selamat! Ccleaner Full Version sudah terinstall
Jika ada kendala dalam instalasi atau tautan yang bermasalah, silahkan tinggalkan komentar di bawah ya :)

Deskripsi File:
Name : CCleaner v5.64
Size : 14 MB
Link Download : Server Mega
Decryption Key : 8-I8zofjl4YyjQNZDORlMSZh7uZhxaWkFcuGqVedbf4

No comments:

Powered by Blogger.