Download IBM SPSS 25 Full Version


Statistika merupakan cabang dari matematika. Berbeda dengan matematika biasanya, Statistika berfokus pada perhitungan dan pengolahan suatu data. Dalam Statistika, kita dapat belajar mengenai Mean, Median, Modus, Trend, Standar Deviasi dan masih banyak lagi. Statistika biasanya dipelajari di bangku SMA dan perkuliahan khususnya jurusan TI, Matematika dan Statistika.

Untuk jurusan Rive yaitu Teknik Informatika, Statistika sendiri dibagi menjadi dua mata kuliah yaitu Statistika Deskriptif dan Statistik Probabilitas. Nah, di Statistik Probabilitas ini Rive disuruh dosen untuk menginstall SPSS untuk mengolah suatu data saham menjadi perhitungan Distribusi Normal. Tentu SPSS ini sangat membantu dalam proses mengolah dan menghitung data yang sangat banyak.

Pada postingan kali ini, Rive bakal coba berbagi perangkat lunak SPSS versi 25. SPSS merupakan software khusus perhitungan statistika yang dibuat oleh IBM. SPSS yang saya bagikan kali ini sudah full version. Meskipun tidak sepenuhnya full tapi trialnya sudah sangat panjang durasinya. Bisa dibilang, trial rasa full version hehehe.

Berikut adalah tampilan dari SPSS 25:

Walau masih trial, tapi durasi trial sangat lama.

Untuk SPSS 25 yang Rive bagikan kali ini, hanya untuk 64 bit saja. Sudah saya coba jalankan di Windows 10 1909 dan bisa berjalan dengan baik. Oh ya, untuk cara penginstallannya sudah Rive jelaskan di dalam archive ya! Berikut Rive sediakan tautan unduhannya. Jika ada kendala dalam instalasi atau tautan yang bermasalah, silahkan tinggalkan komentar di bawah ya :)

Deskripsi File:
Name : IBM SPSS 25 x64
Size : 700 MB
Link Download - Server Mega
Decryption File : Wst-xk_SLqv--Zr4y09A5yNRM5eVf1D_Tl0jDPGcTRs


2 comments:

Powered by Blogger.