Download Microsoft Office 2010 Full Version


Seperti yang kita tahu kalau Microsoft Office merupakan suatu Aplikasi yang sangat vital saat ini. Alasan mengapa Microsoft Office sangat vital ialah karena Aplikasi ini hampir digunakan sehari hari dalam pekerjaan orang banyak, baik itu mahasiswa, pekerja kantoran bahkan operator Warung Internet sekalipun.

Saking vitalnya Aplikasi ini, banyak orang yang tidak biasa menggunakan aplikasi office lain selain Microsoft Word seperti Libre Office atau Open Office. Bahkan teman saya pernah bilang “Apa jika kita pakai Linux / MacOs ada Microsoft Office nya?”. Iya, se vital itu perana Microsoft Word dalam komputer apapun itu Sistem Operasinya.

Microsoft Office telah berkembang pesat dalam evolusinya. Mulai dari Office 2003, Office 2007, Office 2010, Office 2013, Office 2016 sampai yang terbaru Office 2019. Namun, versi Office 2010 lah yang paling melegenda dan banyak dipakai di tempat-tempat umum, seperti Warung Internet dan tukang Fotokopi. Alasannya simple, karena ringan dan fiturnya yang lengkap.

Di postingan kali ini, saya tidak akan membicarakan tentang kelebihan dan kekurangan Office 2010 ini. Kali ini, saya akan berbagi Software Microsoft Office 2010 secara gratis dan full version pastinya. Alasan saya mengapa ingin berbagi Microsoft Office 2010 karena file ini sudah mulai langka di internet. 

Microsoft Office yang saya bagikan sudah termasuk Microsoft Word 2010, Microsoft Excel 2010, Microsoft PowerPoint 2010,  Microsoft Access 2010 dan masih banyak yang lainnya. Berikut adalah screenshot tampilannya :

Microsoft Office 2010 sudah teraktivasi



Microsoft Office 2010 juga sudah teraktivasi

Tampilan Microsoft Excel 2010

Dibawah ini sudah saya sediakan tautan untuk mengunduhnya. Untuk cara instalasi Microsoft Office nya sudah saya jelaskan di dalam archive nya. Jika ada kendala dalam instalasi atau tautan yang bermasalah, silahkan tinggalkan komentar di bawah ya :)

Deskripsi file :

Name : Microsoft Word 2010
Size : 568.5 MB
Download Here - Server Mega
Decryption keys : Zosqu8yQutK79bKW3GWcr3GhAEMDtfIygYWI99E2SdU


No comments:

Powered by Blogger.